Berita KESAN

  • Redaksi Kesan
  • Berita
  • Rabu, 29 Desember 2021

Terima Kasih Untuk 2021 Yang Sangat Ber-KESAN

Assalamu’alaikum, Sahabat KESAN.

Semoga segenap Sahabat KESAN dalam keadaan baik-baik saja, di mana pun berada.

Sahabat, tak terasa tahun 2021 akan segera berakhir. Dan tanpa disadari, ternyata kita sudah melalui tahun yang penuh tantangan ini bersama. Kami sangat berterima kasih karena Sahabat telah mempercayakan KESAN sebagai aplikasi pendamping ibadah sehari-hari.

Dari azan ke azan, KESAN senantiasa mengingatkan Sahabat untuk beribadah.

Dari artikel ke artikel, KESAN selalu berusaha memberikan ilmu yang bermanfaat.

Dari hikmah ke hikmah, KESAN tak jemu mengantarkan petuah mutiara dari para ulama.

Dari zikir ke zikir, KESAN dengan penuh harap bisa menjadi perantara untuk mengingat Allah.

Dari doa ke doa, KESAN ingin menjadi yang Sahabat ingat kali pertama saat meminta.

Sepanjang 2021 banyak pencapaian yang sudah KESAN raih. Tentu saja, tanpa segenap Sahabat KESAN pencapaian ini tak akan mungkin bisa diraih.

Di penghujung 2021, KESAN telah berhasil menyentuh angka download sebanyak lebih dari 500.000! Masya Allah! 6 kali Stadion Gelora Bung Karno saja masih belum bisa untuk menampung jumlah pendownload yang sebanyak itu! 500.000 memang bukan 1.000.000. Tapi angka sebanyak itu patut untuk kita syukuri bersama, dan bismillah, semoga tahun depan KESAN bisa tembus 1 juta pendownload. Aamiin.

Ada lagi pencapaian keren yang tentunya, sekali lagi tak akan terwujud tanpa dukungan Sahabat, sebagai berikut:

1. Al-Qur’an di KESAN telah dibaca dan didengarkan sebanyak lebih dari 20 juta kali!

2. Doa/Zikir/Shalawat di KESAN telah dibaca dan didengarkan sebanyak lebih dari 8 juta kali!

3. Artikel Islami di KESAN telah dibaca sebanyak lebih dari 1 juta kali.

4. Koleksi kitab kuning di KESAN juga telah mencapai angka fantastis dalam jumlah download, yaitu sebanyak 200 ribu kali. Dan,

5. KESAN telah menggugah 4 orang non muslim menjadi mualaf.

Sahabat, banyak hal yang pasti terjadi saat kita berusaha untuk beristiqomah dalam beribadah. Namun, yang paling penting adalah KESAN akan selalu setia menemani Sahabat kapan pun. Pagi, siang, petang, malam, suatu kehormatan bagi KESAN bisa terus mengingatkan dan menemani Sahabat dalam beribadah.

KESAN bisa sampai di tahap ini berkat kontribusi semua Sahabat, dan kami masih membutuhkan bantuan Sahabat untuk membangun KESAN lebih baik lagi, dan menjangkau lebih banyak orang lagi, agar amal jariyah ini bisa terus mengalir.

Jika keberadaan KESAN sangat membantu aktivitas ibadah Sahabat, ayo ajak lebih banyak saudara dan teman untuk menggunakan KESAN dan bergabung menjadi keluarga besar kita. 

Sahabat juga bisa membantu KESAN dengan memberikan rating bintang 5 dan komentar terbaik di playstore dan apple store yang akan membantu KESAN lebih mudah ditemukan oleh saudara kita yang sedang mencari aplikasi Islami.

Informasi terkini seputar KESAN juga bisa Sahabat pantau lewat website KESAN maupun media sosial KESAN di facebook, instagram, dan twitter.

Yuk, kita songsong tahun 2022 yang akan datang dengan semangat beribadah yang lebih tinggi lagi. Kita belajar bersama, berniat bersama, dan meraih kebahagiaan akhirat bersama. Kami harap di tahun-tahun berikutnya kita masih bersama, di sini, #diKESANaja!

Kalau Sahabat KESAN ingin bertanya lebih lanjut, silakan hubungi kami lewat nomor 0822-9809-8138 (Gus Rahmat) atau lewat email ke salam@kesan.id

Wassalamu’alaikum wr. wb.

Bagikan artikel ini

Berita terkait